Kumpulan Doa 1

Mawlana Syekh Hisyam Kabbani QS berdoa di Makam Ayyub Al-Ansari RA di Istanbul.

Rabbighfirlii, warhamnii, watub’alayya

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim,

Alhamdulillaahi Rabbil ‘aalamiin,

Hamdan yuwaafii ni’amahu wa yukaafiyu maziidah, yaa Rabbanaa lakal hamdu kamaa yanbaghii li jalaali wajhikal kariimi wa ’Azhiimi sulthaanik,

Allaahumma shalli ‘alaa Sayyidinaa Muhammadin wa ‘alaa aali Sayyidinaa Muhammad,

Allaahumma Rabbanaa taqabbal minna shalataanaa wa shiyaamanaa wa rukuu’anaa wa sujuudanaa wa qu’uudanaa wa tadharru’anaa wa takhasy-syu’anaa wa ta’abbudanaa wa tammim taqshiiranaa yaa Allah yaa Rabbal ’aalamiin,

Rabbanaa zhalamna anfusanaa wa in lam tagfirlanaa wa tarhamna lana kuu nanna minal khaasiriin,

Rabbanaa wa laa tahmil ‘alainaa ishran kama hamaltahuu ‘alal ladziina min qablinaa,

Rabbanaa wa laa tuhammilnaa maa laa thaa qatalanaa bihii, wa’fu’annaa wagh’firlanna warhamna Anta Mawlaanaa fanshurnaa ‘alal qaumil kaafirin,

Rabbanaa laa tuzigh quluubanaa ba’da idz hadaytana wa hablanaa min ladunka rakhmatan innaka Antal Wahhaab,

Rabbanaa waghfir lanaa wa liwaalidiinaa wali jamii’il muslimiin wal muslimaat, wal mu’miniin wal mu’minaat, al’ahyaa’i minhum wal amwaa’t, innaka Antal Wahhaab,

Rabbanaa aatinaa fi ddunyaa hasanatan, wa fil aakhirati hasanatan waqiinaa ‘adzaaban-naar,

Allaahummaghfirlana dzunubanaa wa kaffir ‘annaa sayyiaatinaa wa tawaffanaa ma’al abraar, wa shallallaahu ‘alaa Sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aali Sayyidina Muhammadin, Subhaana Rabbika Rabbil ’izzati ‘amma yashifuun, wasalaamun ’ala mursaliina wal hamdulillahi Rabbil ‘aalamin, Al-Faatihah.

 

Ampunilah dosaku, Berilah aku rahmat, Terimalah tobatku

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Dengan pujian yang sebanding dengan nikmat-Nya dan yang menambahkannya. Wahai Tuhan kami! Hanya bagi-Mu segala puji sebagaimana pujian ini hanya layak untuk-Mu dan karena kemegahan kekuasaan-Mu.

Ya Allah! Limpahkanlah rahmat kepada Nabi Muhammad SAW dan kedamaian bagi junjungan kami Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya.

Ya Allah! Ya Tuhan kami! Terimalah salat kami, puasa kami, ruku kami, sujud kami, duduk kami, hidup kami dan pengabdian kami serta sempurnakanlah hal-hal yang kurang dalam diri kami, ya Allah, Tuhan semesta alam.

Ya Allah! Sungguh kami telah menganiaya diri kami sendiri dan jika Engkau tidak memberi ampunan kepada kami, maka sungguh kami termasuk orang-orang yang merugi.

Wahai Tuhan kami! Janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tidak sanggup kami memikulnya. Maafkanlah kami, ampunilah kami, dan rahmatilah kami. Engkaulah penolong kami, tolonglah kami dari orang-orang kafir.

Ya Allah! Janganlah Engkau goyahkan hati kami setelah Engkau beri petunjuk dan berilah kami rahmat dari sisi-Mu.

Ya Tuhan kami! Ampunilah segala dosa kami, dosa kedua orang tua kami, kaum Muslimin dan Muslimat, Mukminin dan Mukminat demikian pula mereka yang masih hidup dan yang telah wafat, sesungguhnya Engkau Maha Pemberi.

Ya Allah! Berikanlah kami kebahagiaan di dunia dan akhirat dan hindarkanlah kami dari siksa api neraka.

Ya Allah! ampunilah dosa-dosa kami dan hapuskanlah setiap kesalahan kami, dan wafatkanlah kami bersama orang-orang yang berbakti. Maha Suci Engkau, Tuhan yang bersih dari sifat yang diberikan oleh orang-orang kafir. Semoga kedamaian tetap dilimpahkan kepada para utusan-Nya dan segala puji bagi Allah Tuhan sekalian alam.   Al-Faatihah.