Pertahanan Diri Menghadapi Energi Negatif



Pasanglah gambar atau foto wajah Sultan al-Awliya Mawlana Syekh Nazim Adil al-Haqqani QS karena setan tidak dapat melihat wajah beliau.  

Kekuatan dari daruud atau selawat kepada Nabi Muhammad SAW juga dapat membakar setan, karena Nabi Muhammad SAW berjanji bahwa segala pujian dan selawat terhadap beliau, membuat beliau hadir untuk membalas salam kita (cahaya Nabi Muhammad SAW akan membakar setan). 

Membaca Doa:

Bismillaahil-ladzii laa yadurru ma ismihi {Habib-Allaah} syay-un fil ardhi wa laa fis-samaa wa huwa samii`ul `aliim (3 kali). 

Dengan Nama Allah, yang dengan namanya {Habib-Allah, Kekasih-Allah}, tidak ada sesuatu pun yang disakiti!  Tidak di bumi dan tidak pula di langit dan Dia Maha Melihat lagi Maha Mengetahui. 


Membuat Api Kesulitan menjadi dingin dan membuatnya menjadi Api Kecintaan Allah SWT. 

Qulnaa yaa naaru kuunii bardan wa salaaman `alaa Ibraahiim. 

Kami berfirman, “Wahai api, jadilah dingin, dan jadilah (sebagai jalan) keselamatan bagi Ibrahim AS.” [21:69] 

Untuk melepaskan diri dari stres atau kemarahan, bacalah doa itu 33 kali sehari.  Sebagai tambahan, ketika berwudu bacalah doa tersebut dan bayangkan bahwa cahaya wudu menghilangkan karakter yang meledak-ledak.  Kemarahan adalah jalan bagi setan untuk masuk ke dalam diri kalian. 

Pastikan Anda memakai Ta`wiiz

Ini adalah simbol spiritual yang sangat penting, yang menunjukkan bahwa seseorang terhubung dengan Kerajaan Ilahiah.  Para pengikut  Sultan al-Awliya Syekh Nazim Adil al-Haqqani QS harus bangga menampilkan ta`wiiz ini atau yang serupa dengannya.  Kenakan pada diri Anda, anggota-anggota keluarga; pasang pada barang-barang pribadi Anda, di rumah, di sudut kanan setiap jendela. 

sumber: http://www.nurmuhammad.com